Tuesday, December 13, 2016

Aplikasi Android untuk merubah warna Rambut

Aplikasi Android untuk merubah warna Rambut


Aplikasi android untuk merubah warna rambut sebuah foto agar tampak lebih menarik. Anda bisa merubah warna rambut menjadi blonde atau pirang seperti orang bule dengan aplikasi android ini.Tak perlu susah-susah menggunakan photoshop, atau program lainnya, tetapi cukup Aplikasi Android untuk merubah warna Rambut, semua beres.

Apasaja aplikasi Android untuk merubah warna Rambut yang paling popular, saya infokan disini anda bisa menggunakan 2 aplikasi Android untuk merubah warna Rambut yaitu Hair Color dan Photo Editor Color Effect. Untuk mendapatkannya silakan anda unduh di alamat berikut. Aplikasi Android untuk merubah warna Rambut.


Hair Color
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.modiface.haircolor



Photo Editor Color Effect
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lyrebirdstudio.colorizer.lite

Untuk Photo Editor Color Effect ini bukan hanya warna rambut yang bisa dirubah, namun semua bagian gambar bisa diganti warna dengan warna lain. Fasilitas lainnya seperti border, frame, collage, vignette filters, berbagai jenis font cantik dll.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, dengan banyak pilihan mode yang bisa anda gunakan. Pilih salah satu atau dua-duanya bisa dipasang di smartphone anda. Sekian info Aplikasi Android untuk merubah warna Rambut semoga bermanfaat.

Go to link Download